Jumat, 18 Desember 2009

SAHABAT

Sahabat adalah seseorang yang lebih mengerti diri kita dari pada teman. Sahabat bisa membuat kita senang dan memiliki banyak cerita tetapi terkadang sahabat juga bisa membuat kenangan buruk dalam hidup kita.

Menurut saya sahabat adalah sahabat atau bisa disebut sebagai teman dekat, dan sahabat tidak akan bisa diakhiri dengan cinta. Sahabat itu tidak untuk dimiliki, karena ia sosok pendamping yang selalu memberikan solusi disaat kita senang maupun disaat kita sedih, antara sahabat dengan sahabat harus bisa menjaga hubungan yang baik, jikalau tidak sahabat bisa menjadi seorang musuh besar bagi kita.

Sahabat yang baik adalah sahabat yang bisa menjaga perasaan kita, tidak menuntut dan tidak menyakiti kita dari belakang. Persahabatan akan terjalin jika satu sama lainnya memiliki kenyamanan untuk saling berbagi dan memberi.

Apakah selama ini anda mempunyai sahabat dimana anda dapat menjadi diri anda sendiri???

5 komentar:

  1. maksudnya sahabat untuk dimiliki itu sprt apa dan apakah situasi itu terjadi??

    BalasHapus
  2. bisa gk sih sahabat menjadi cinta?????

    kalau iys knp????

    BalasHapus
  3. delsy..sahabat untuk dimiliki itu maksudnya adalah,mereka sahabatan..tetapi sahabat yang diartikan itu sebagai hak milik.harus selalu bersama-sama,tidak boleh beriteraksi atau bergabung dengan kelompok yang lain,dan harus selalu ada waktu untuk persahabatan mereka itu sendiri.
    situasi itu sudah banyak terjadi disekitar kita dan bahkan dimana-manapun terjadi juga seperti ini.

    BalasHapus
  4. reza..dalam kehidupan saya sendiri,tidak ada istilah sahabat menjadi cinta.sahabat akan tetap menjadi sahabat dan tidak akan pernah menjadi cinta.kalopun begitu,itu berarti penghianatan suatu persahabatan.

    BalasHapus
  5. reza...klo dalam kehidupan saya sendiri,sahabat tidak bisa menjadi cinta,sahabat akan selamanya menjadi sahabat dan tidak akan pernah menjadi cinta.klopun itu terjadi,itu berarti terjadi penghiantan dihubungan persahabatan itu sendiri.

    BalasHapus