Selasa, 22 Desember 2009

MAU NEMBAK? TAPI BINGUNG SI TARGET TIPE ORANG SEPERTI APA? COCOKKAN DISINI…

a. TIPE GEMERLAP

Penampilannya selalu keren, wangi, penuh dengan aksesori yang mahal. Dia memang care banget sama penampilan, selalu mengikuti trend dan berusaha untuk jaim. Asiknya, dia punya wawasan yang luas dan rasa ingin tahu yang kuat, terutama tentang trend. Eh dia romantis loh. Setia? Tergantung dari kita untuk menyesuaikannya. Soalnya pada dasarnya dia selalu ingin membahagiakan kita. Apapun yang di minta ingin dikabulkannya.

Nah, Buat menaklukkan target berkarakter ini, kita kudu ngimbangi dengan menambah wawasan, nggak bosan ngintip trend, biar kalau diajak ngomong nyambung. Puji penampilannya dengan antusias, dan bicaralah dengan lembut, mesra, dan penuh perhatian.

b. TIPE PERFEKSIONIS

Wah, ngadepin karakter seperti ini, penuh mental baja. Dia sosok tegas ,pertimbangannya panjang, dan selalu ingin tampil sempurna. Dia juga paling suka mengkritik, rada cemburuan, tapi penuh perhatian.

Ya, dia paling suka memberi kejutan yang bikin kamu terkesan. Rasa sayangnya juga besar dan menyimpan rasa takut kehilangan yang gede juga. Makanya, dia sangat menyukai tipe yang penurut, nggak banyak ngatur, sedikit manja plus penuh perhatian.

Nah, buat yang menaklukan hatinya, kita mau nggak mau harus mengikuti aturan mainnya. Jika masih dalam tahap wajar, rasanya nggak apa-apa tuh. Memberi perhatian pada penampilannya dan kesabaran yang lebih, sepertinya akan mampu membuat hatinya luluh.

c. TIPE EGOIS

Ciri-ciri kelewat pede, paling alergi kalau dikritik, nggak banyak ngomong, sok jaim, tapi pintar meredam emosi, dan selalu ingin tampil dingin. Ssst…dia selalu ingin jadi pahlawanmu, ingin melindungimu setiap saat buat menunjukkan rasa kasih sayangnya. Dia juga tergolong senang suasana romantis dan ingin selalu tampak mesra. Dia puas banget jika melihat orang lain iri.

Mau bikin dia bertekuk lutut? Puji aja terus setinggi langit yang bikin hatinya tersanjung dan melambung. Sering ajak diskusi yang akan membuatnya kagum. Eh, jangan coba-coba memuji orang lain didepannya. Dia pasti bakal sebel banget. Paling sip,sih, gunakan sms atau telepon untuk sekedar memperhatikannya.

d. TIPE COOL

Bawaannya sudah pasti tenang, nggak banyak ngomong, nggak suka basa-basi, tampil seadanya, agak tertutup, dan cenderung misterius. Asiknya, dia bikin kita merasa aman, tenang, dan pede. Sosoknya yang sederhana, membuatnya nggak cerewet sama penampilan kita. Kesetiannya juga boleh diandalkan.

Buat ngedeketinnya, jangan tampil over acting. Dia paling sebel, tuh. Mending diajak ngobrol tentang hobinya, dan hal-hal lain yang nggak berbau wah. Jika ingin cepat menggaetnya, ciptakan suasana yang bikin dia penasaran. Jaga jarak adalah sikap yang ampuh untuk membuatnya semakin tergila-gila sama kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar