Senin, 19 April 2010

Transisi Kesulitan Pada Gangguan Asperger


Karakteristik umum untuk anak-anak / orang dewasa dengan Sindrom Asperger adalah kesulitan yang mereka alami dengan membuat transisi, Transisi terjadi dalam Asperger lingkungan fisik anak dari saat mereka membuka mata mereka setiap pagi, yaitu sebagai contoh Dari tempat tidur ke meja makan ke ruang tamu. Dari piyama ke sekolah seragam. Dari kaki telanjang untuk kaus kaki dan sepatu.

Tanggung jawab pada kita untuk dapat mengenali setiap transisi anak-anak Asperger kita dihadapkan dengan masing-masing dan setiap hari, dan membiarkan mereka waktu untuk memproses / mengejar ketinggalan dengan lingkungan mereka. Kita juga perlu memahami bahwa pada beberapa hari untuk anak-anak Asperger kita, terlalu banyak transisi dapat mengakibatkan kelebihan beban dan kehancuran.

Kita juga harus menerima bahwa anak Asperger kita tidak akan "tumbuh keluar" dari mengalami kesulitan dengan transisi - itu akan menjadi tantangan yang selalu hadir dalam hidup mereka. Transisi kesadaran kita akan kesulitan berarti kita dapat memfasilitasi Asperger ini karakteristik dengan membiarkan waktu tambahan bagi anak-anak kita untuk proses transisi mereka. Pemahaman ini juga akan membimbing kita kapan anak Asperger kita adalah yang paling reseptif untuk mendengar instruksi atau informasi penting kita harus menanamkan kepada mereka. Dengan cara ini kita dapat meminimalkan transisi mereka kesulitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar